Sabtu, 10 Januari 2015

Coffe Morning Discussion



Coffe Morning Discussion adalah aktifitas diskusi mingguan dalam mengkaji dan membahas persoalan dan permasalahan terkait hukum dan perundang-undangan. Coffe Morning Discussion menjadi bahagian program kerja Divisi Kajian dan Monitoring Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Sumatera Barat.
Coffe Morning Discussion PBHI Sumbar memiliki makna diskusi dengan ditemani oleh segelas kopi hangat dengan aroma mengundang gairah belajar. Pagi sebagai energi kehidupan bersama sang mentari merasuki tubuh menyehatkan raga.
Coffe Morning Discussion PBHI Sumbar dilaksanakan setiap minggu pagi di perkarangan (halaman) PBHI Sumbar dengan konsep back to nature. Diskusi dengan suasana thema back to nature menjadi suguhan berbeda untuk mengkaji hal-hal yang berat dan rumit.
Coffe Morning Discussion menjadi wadah bertukar fikiran terkait RUU, UU, Ranperda, Kasus, Putusan dan lain-lain. Hasil kajian akan menjadi kumpulan pemikiran yang dimiliki secara bersama oleh anggota Coffe Morning Discussion. Dimulai dengan menyampaikan paper dari setiap anggota, mendiskusikan setiap tema lalu menyimpulkan hingga berbuah hasil kesepahaman terkait pembahasan.
 Coffe Morning Discussion terbuka untuk semua lembaga bantuan hukum dan organisasi kemasyarakatan yang berhubungan dengan kajian hukum dan perundang-undangan. Coffe Morning Discussion juga sebagai wadah untuk para mahasiswa menambah wawasannya dalam mensukseskan studi perkulihan.
Join with us right now
Share:

0 komentar:

Posting Komentar